-->
loading...

Ciri Rumah Subsidi yang Bagus

Ciri Rumah Subsidi yang Bagus

instarumah.com - Bagaimanakah ciri perumahan subsidi yang bagus? cara mengenali dengan mudah tanpa harus berkomunikasi dengan sales atau marketernya secara langsung.

Pada zaman yang serba digital ini untuk mandapatkan pelbagai informasi penting dan tidak penting itu sangat mudah sekali, cukup dengan lentikan manis jari jempol kita semua melalui smart phone kita masing-masing. Akses yang mudah seperti pada  era yang sekarang ini jangan kemudian tidak difungsikan dengan maksimal. 

Kita mampu mendaptkan informasi yang lengkap dari pengembang property pada webnya atau pada medsosonya, namun jangan sekonyong-konyong kita langsung percaya dengan informasi tersebut tanpa memverifikasinya. 

Cara memverifikasinya cukup mudah yaitu jika kita sudah klngsung percaya dengan informasi tersebut atau kita datang melihat secara langsung ke lokasi tempat produk yang ditawarkan.

"perumahan subsidi yang bagus"

Kemudian bagaimanakah ciri rumah subsidi yang bagus ? bagus disini memiliki cakupan yang luas. Bagus lokasinya, bagus bangunanya, bagus harganya serta bagus-bagus yang lainya. 

Ada beberapa hal yang mernjadi ciri dari sebuah perumahaan subsidi memiliki kategori sebagai rumah bagus. Yang pertama adalah mempunyai infrastruktur yang baik artinya baik adalah jalanya terbuat dengan cor atau pavingblok bukan aspal apalagi bukan aspal hotmix.

Kemudian area gerbangnya pintu masuk luas dan sangat mudah untuk melakukan manuver aktivitas masyarakat, memilki area komersial yang luas, tentunya memiliki gerbang yang sangat menarik besar dan megah. 

Kenapa demikian, karena dengan adanya jalan yang baik, area komersial yang memadai maka pengembang tentuny memiliki tujuan pengembangan yang baik serta besar pada masa mendatangnya yang berkelanjutan. 

Tidak mungkin jika sebuah perumahan yangn besar diberikan view gerbang yang tidak mencerminkan icon dari perumahan tersebut. Saat perumahan dibangun  dengan perencanaan besar maka sudah tentu hal-hal mendasar dari perumahan tersebut akan disiapkan sebaik mungkin sebagai dasar dari progress yang besar. 

Ciri perumahan yang baik dekembangkan oleh pengembang besar dengan progress pembangunan fasilitas utama yang memanng tidak main-main, artinya memiliki dana yang besar dalam mengerjakan projectnya.


Lantas ciri yang kedua adalah unit rumah dibangun tepat waktu sesuai dengan estimasi yang telah dibuat, atau bahkan lebih cepat dari waktu yang direncanakan oleh pengembang. Artinya dimana pengembang melaksanakan komitmentnya dengan baik, saat pengembang melaksanakan komitmentenya dengan baik maka pengembang percaya dengan produknya. Pengembang percaya dengan produknya karena memang produknya memiliki spesifikasi dan masa depan yang baik.

Sebagai customer sudah sepatutnya mepertimbangkan jenis kondisi perumahaan seperti ini untuk dibeli menjadi rumah tinggal atau milik sendiri. Adanya ciri yang ketiga adalah, rumah subsidi tersebut memiliki harga dan aturan yang sesuai dengan ketetapan pemeerintah secara pembiayaan perbankanya. 

Yang mana mulai dari booking fee, besaran uang muka dan cicilan yang ditetapkan dari waktu serta suku bunga yang ditetapkan. Artinya bahwa produk di proyek ini benar-benar dalam pengawasan dari pihak Bank secara detail, yang mana jika speck produk tidak sesuai dengan standart yang ditetapkan maka pengembang akan mendapatkan pinalti dari Bank sebagai partner pemberi kredit.


Diatas adalah beberapa ciri pokok dari produk rumah subsidi yang bagus untuk dipilih menjadi rumah tinggal. Pada persoalan-persoaln lain yang merupakan hal-hal yang melengkapi dari ciri rumah subsidi yang baik bertindak sebagai plengkap yang tentunya akan diberikan pengembang dengan kualitas baik pula. 

Rumah adalah tempat kita tinggal, tumbuh dan berkembang sudah seyogyanya memilihnya mempertimbangkan kemajuan-kemajuan tempat tersebut kedepanya yang didukung kebenaranya bahwa memiliki masa depan bagus dengan ciri-ciri diatas. 

Masa depan gemilang dengan smart memilih rumah tinggal !!
LihatTutupKomentar
loading...