-->
loading...

Jangan Ragu Beli Rumah Subsidi

instarumah.com - Bagi anda yang masih banyak pertimbangan untuk membeli rumah, khsusnya rumah subsidi  ! sebanyak apapun kendalanya itu kami sebut hanya alasan untuk tidak mewujudkanya. Untuk membeli dan memiliki sebuah rumah tinggal tidak dibutuhkan banyak alasan, anda hanya perlu satu alasan untuk mewujudkanya. 

Pernahkah anda berfikir bahwa hak untuk mendapatkan rumah subsidi itu hanya sekali seumur hidup? jika hanya sekali haknya selama meiliki kartu tanda penduduk, kemudian hak itu tidak digunakan maka bisa jadi anda adalah keturunan orang kaya, atau memang anda sekarang sudah menjadi orang kaya. Jika jawabanya tidak, maka alangkah ruginya saat semua pemangku kewajiban sudah menyediakan produk dan segala kemudahanya namun tidak anda gunakan hak anda sebagaimana mestinya.



Betul, memang hal tersebut adalah hak anda, tapi saat anda sudah berkeluarga maka memilki rumah sendiri adalah hak anak istri anda dan kemudian menjadi kewajiban anda untuk mewujudkanya ! jika kita amati dengan perkembangan kondisi di Negeri kita pada berbagai peraturan yang dibuat oleh pemerintah ataupun lembaga lainya, maka ada satu hal yang perlu disoroti tajam tentang pembelian rumah subsidi, apakah itu ? hal ini berkaitan dengan undang-undang cipta kerja yang beberapa waktu lalu disahkan, lantas apakah hubunganya dengan pembelian
rumah subsidi  ? hal ini pernah kami ulas dalam artikel dengan judul Kaum Buruh Menangis Dirumah Sendiri. Baik, sekarang kita bahas karena ini sebenarnya masalah dan alasan yang semestinya anda gunakan jika belum membeli rumah subsidi sampai sekarang, dan bukan alasan lain.

Poin dalam undang-undang cipta kerja salah satunya adalah kemungkinan dan sekarang faktanya telah berlaku dibeberapa perusahaan di kawasan industri kita, yaitu bahwa perusahaan merekrut karyawanya dengan sistem harian tanpa batas waktu kontrak yang jelas, bisa selamanya atau dapat sewaktu-waktu tidak digunakan lagi sebagai pekerjanya. Sedangkan salah satu syarat dalam membeli rumah subsidi adalah pembeli sebagai karyawan tetap dalam sebuah lembaga atau perusahaan dengan tujuan pihak perbankan mendapat keamanan jika suatu hari nanti terjadi kredit macet, di sini konteksnya adalah membeli rumah subsidi dengan cara Kredit Pemilikan Rumah (KPR). 

Lalu bagaimana jalankeluarnya ? kami mampu memberikan jalan keluarnya namun kami tidak mau dengan cara-cara illegal, harus dengan cara yang legal dengan kuncinya adalah komitmen dari segala pihak untuk menyepakati sebuah aturan dalam pengajuan kredit rumah subsidi. Karena masalahnya tidak berhenti sampai disini, bahwasanya ketersediaan rumah subsidi yang dijual bukan untuk mereka yang bekerjadi perusahaan dan lembaga. 




Akan tetapi rumah subsidijuga disediakan kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk mereka yang memiliki usaha mikro, mereka saja yang bekerja pada perusahaan saja sulit karena status karyawanya, lantas bagaimana yang tidak bekerja atau yang memilki usaha  ? haiiiiii Bossssss ! ini masalah serius lohhhhh  ! bukan masalah kecil, bagaimana masyarakat akan mendapatkan hak yang berkeadilan jika situasinya sperti ini.

Kami instarumah.com, membuka seluasnya bagaimana mendiskusikan ini untuk siapa saja yang berminat ! termasuk anda yang akan menjadi calon pembeli rumah subsidi, karena kamijuga sebagai marketing professional yang sudah ikut berkecimpung dalam pemasaran serta pengembangan rumah atau property dalam satu decade terakhir ini. Selain produk kami juga membuka berbagai diskusi untuk memilki sebuah rumah tinggal yang menjadi hak semua orang. Anda tinggal membuka link kami dan atau menghubungi kontak admin kami untuk mulai berkomunikasi.

instarumah.com

LihatTutupKomentar

Iklan Bawah Artikel

loading...