-->
loading...

Perumahan Griya Mulya Indah, Apakah Layak jadi Pilihan?

Kenapa Harus memilih Rumah di Griya Mulya Indah, Cikarang Selatan, Serang baru, Kabupaten Bekasi.

instarumah.com - Perumahan Griya Mulya Indah ? Kenapa harus membeli rumah di sana ? pertanyaan ini yang pasti terucap saat ditawarkan untuk membeli rumah di Perumahan Griya Mulya Indah. Perumahan Griya Mulya Indah terletak di lokasi yang nyaman sebagai tempat tinggal, memang terletak di jalan desa namun jalan tersebut adalah jalan alternative menuju Kabupaten Bogor. 


Seperti diketahui bersama bahwa Kecamatan Serang baru Kabupaten Bekasi Berbatasan lansung dengan dengan Kecamatan Cibarusah Kabupaten bekasi dan Kecamatan Cileungsi serta Kecamatan Jonggol yang Berkabupaten Bogor.  

Jalan tersebut dipenuhi  dengan segala fasilitas kebutuhan sehari-hari, sperti pasar, sekolah dan ruko-ruko komersial, serta banyak perumahan telah berdiri beberapa tahun belakang ini, yang menjadikan aksesnya selalu ramai. Akses yang mudah, ramai, tapi lokasi perumahanya sangat nyaman untuk beristirahat serta tumbuh kembang keluarga anda.

Griya Mulya Indah
Taman di area perumahan Griya Mulya Indah


Apa bedanya unit rumah Griya Mulya Indah dengan rumah diperumahan lain di sekitarnya  ? berikut ulasanya.

Mari kita bedah sesuai dengan spesifikasi bangunan dengan fakta di lapangan, lengkap dengan kelebihan sserta kekuranganya.

Namun sebelumnya kami sedikit mengingatkan bahwa rumah subsidi hakekatnya adalah rumah sangat sederhana yang mana saat sudah memenuhi standar huni dan telah layak dipasarkan, sehingga selama ini tercipta anggapan yang terbentuk di tengah masyarakat bahwa rumah subsidi tidak lebih dari rumah yang setelah dibeli harus banyak direnovasi untuk siap ditempati.

Griya Mulya Indah dalam produk terbarunya memberikan hal yang berbeda, dengan alasan mengikuti standar layak berdasarkan peraturan pemerintah, justru pihak developer memberikan hal yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Rumah Komersil Griya Mulya Indah

Seperti diketahu bahwa Griya Mulya Indah dikembangkan oleh salah satu pengembang terbesar rumah subsidi di bekasi kususnya. Unit rumah dibangun di atas lahan berukuran 6 meter X 10 meter atau sama dengan 60 meter persegi dengan luas bangunan 29 meter persegi. Dengan ukuran lebar 6 meter maka rumah terlihat luas dan akan memudahkan dalam mengatur layout saat anda suatu hari melakukan pengembangan rumah anda, kami gunakan kata pengembangan bukan renovasi, dua kata yang memilki arti berbeda. Pengembangan adalah menambah bagian bangunan dari yang sudah ada namun revovasi adalah ada bagian memperbaiki bangunan yang sudah ada.

Luas bangunan 29 meter persegi terdiri dari ruang serba guna, kami menyebutnya bukan ruang tamu karena hanya ada ruangan tersebut sebagai ruangan bebas. Dua kamar tidur satu kamar mandi yang ada dalam luas bangunan tersebut, bukan berada di luar. 

Jual Rumah Griya Mulya Indah

Dengan pondasi batu kali kemudian di atasnya adalah sluup beton, bukan hanya sluup beton yang ditanam dalam tanah, namun pondasi, karena ada sebagian bahkan rumah komersial tidak menggunakan pondasi namun hanya sluup. Meski sluup saja kuat karena bangunan perumahan saling berkaitan dalam satu rangkaian bangunan, apalagi jika menggunakan pondasi. Diatasnya adalah dinding dan struktur beton bertulang dengan besi standar beton yang benar pada rumah satu lantai. 

Dinding menggunakan batako isi dan diplester dikerjakan dengan rapi dan presisi, ulasan batako dapat membaca artikel Perbedaan Dinding Habel dan Batako. Pada bagian ruang serbaguna didesign dengan high silling yang artinya dengan ketinggian atap lebih tinggi dengan ukuran 3,5 meter, pada bagian jenis design ini sebenarnya pada 5 tahun kebelakan banyak dan hanya digunakan pada rumah komersial. 

Keuntungan dari high silling adalah atap dengan plafon yang lebih tinggi akan lebih banyak menyimpan oksigen untuk membuat ruangan lebih adem dari pada ruangan dengan tinggi yang lebih rendah. Secara design juga akan terlihat rumah menjadi kokoh, dinamis, dan artistic secara estetika serta aura rumah tersebut. Keramik yang digunakan  sebagai lantai adalah keramik bermotif dengan ukuran 40 centimeter X 40 centimeter, tidak seperti rumah subsidi pada umunya yang menggunakan keramik polos.

Pintu yang diberikan adalah engeenering door yang artinya adalah jenis design pintuk panel yang memilki struktur lebih kuat secara design, memang berbahan triplek tapi struktur pintu yang lebih kokoh.



Kusenya menggunakan aluminium tentunya bahan ini sangat tahan pada perubahan alami tidak seperti kayu yang mana jika kayu itu bukan kayu peruntukan bangunan dan muda akan mudah berubah bentuk serta menyusut atau cepat rusak dari pengaruh cuaca bahan air. Alumunium memilki ketahanan dari pengaruh cuaca, namun aluminium akan berubah bentuk jika mengalami benturan dan tidak akan bisa dibuat semulus seperti semula. Beda dengan kayu jika berubah bentuk akan bisa disesuaikan lagi karena fleksibel dan tahan pada benturan.

Untuk kamar mandi menggunakan pintu PVS sesuai pada umumnya rumah menggunakan bahan itu karena tahan terhadap air. Unit rumah ini menggunakanrangka atap baja ringan dengan genteng beton flat, rangka atap baja memiliki kelebihan kuat dan presisi tidak berubah saat usia banguanan sudah lama, namun juga jangan sampai bengkok oleh benturan karena akan sulit dikembalikan kecuali dipotong dan diganti dengan sambung.

Resiko dari rangka baja adalah rentang dengan aliran lirtrik, maka jangan sekali-kali anda teledor dengan aliran listrik yang liar di rangka atap rumah ini. Meskipun rangkaian listriknya telah dilapisi paralon sebagai pelindung, tidak salah jika memperhatikan hal ini baik-baik. Untuk plafonya diberi tambahan pda struktur plafonya menggunakan kayu sehingga akan mempermudah perbaikan jikaada kerusakan tanpa merusak rangka bajanya. Plafon menggunakan GRC yang lebih tahan pada air serta kelembapan dipercantik denganlist gypsum.



Menginjak pada kamar yang disediakan maka dengan dua kamar tidur akan banyak sekali manfaatnya disbanding dengan rumah subsidi type yang sama dengan satu kamar, saat anda belum bias membangun sebuah dapur dengan permanen maka kamar belakang bias anda fungsikan sebagai dapur sementara waktu. Kamar mandi dilengkapi dengan keramik dinding setinggi 120 centimeter dan fasilitas closed jongkok. Untuk air sementara disediakan sumur pantek dengan pompa shimizu 128 bit lumayan semburanya kenceng.

Terakhir adalah fasilitas design rumah sederhana yang sangat tidak wajar adalah lahan sisa depan rumah sebagai garis sempadan bangunan (GSB) dibuat sebuah taman yang menarik serta car port. Rumah subsidi diberikan fasilitas car port merupakan kemajuan penyesuaian kemajuan tingkat perekonomian kita, maka membeli unit rumah Griya Mulya Indah adalah Rumah subsidi rasa cluster. Apalagi dibekali dengan listrik 1300 VA maka akan mempermudah anda memanfaatkan daya listrik ini untuk kegiatan anda sehari-hari. Lahan landscape depan rumah ini diberikan tanaman pucuk merah yang akan memberikan penghijauan dengan nilai estetika tinggi.

Dengan banyak kelebihan dan kelengkapan rumah di Griya Mulya Indah maka kami rasa dari segi unit anda tidak akan menemukan alasan untuk tidak menjatuhkan pilihan ke perumahan ini, didukung dengan pembiayaan yang sangat murah nyaris tidak masuk akal sebagai rumah subsidi maka sangat tidak sebanding dengan fakta bahwa rumah yang anda beli di sini adalah standar rumah komersial di konsep cluster. Lokasi yang tidak jauh dari kawsan industri jika anda bekerja di kawsan Industri MM2100, EJIP, HYUNDAI, DELTA SILICON, GIIC, DELTA MAS dan kawasan sekitarnya serta akses yang bebas macet dari berbagai jalan alternatif yang tersedia.

Lokasi yang memilki kualitas udara masih asri belum tercemar oleh berbagai pencemaran, adalah lingkungan sehat yang tepat sebagai tempat tinggal. Segera hubungi kami untuk mendapatkan unit dengan harga dan pembiayaan murah sebelum nanti habis dan unit berikutnya tidak memiliki lagi harga yang sangat terjangkau, all in biaya yang anda keluarkan sekarang masih dibawah 50% dari harga sepeda motor matic baru paling murah sekalipun.

alamat griya mulya indah, alamat perumahan griya mulya indah, griya mulya indah bekasi, perumahan griya mulya indah bekasi jawa barat, perum griya mulya indah bekasi jawa barat, griya mulya indah cikarang, perum griya mulya indah cikarang, perumahan griya mulya indah cikarang selatan, perumahan griya mulya indah cibarusah, griya mulya indah jalan sampora jayamulya serang baru bekasi jawa barat, perumahan griya mulya indah, perumahan griya mulya indah sendangmulyo, perum griya indah parung mulya ciampel karawang, griya mulya indah cikarang selatan, griya sindang mulya indah, perumahan griya mulya indah cikarang, perum griya mulya indah,
LihatTutupKomentar
loading...